Senin, 14 Januari 2013

Assalamualaikum Wr.Wb
Hallo sobat blogger semua :)
gimana kabar nya? sehat? Alhamdulillah deh kalo pada sehat semua :p
gua pengguna blogger baru nih dimari, ya bisa di katakan Newbie lah gua hehe, tapi walaupun gua Newbie gua akan mengorek-mengorek tentang blog ini, misalnya kek memperhias blog, nambah-nambahin Widget, dll (kalo ngerti).
wah ternyata ngga terlalu sulit ya bikin blog, apalagi kalo yg udah punya akun G-mail, tinggal klik dah di Google B-) #sotoy
ini pertama kali gua punya blog dalam hidup gua #lebay dan disini juga pertama kali gua posting (ya iya lah, orang newbie -_-)
ini gua bikin Blog juga karena ada tugas dari sekolah di suruh bikin Blog #HuFtBaN9eD tapi lumayan lah buat nambah-nambah pengetahuan gua di luar sana tentang Blog ini (maklum orang kampung)
padahal sih ini tugas Blog gua di kumpulin nya masih lama bulan Maret, tapi iseng-iseng aja lah posting buat nambah-nambahin post biar makin banyak postingan makin saik nilai gua :p
oke cukup dulu sampe sini gua ngBlog nya, cape ngetik mulu :D
eiitttsss, tapi tenang gua bakalan ngBlog lagi ko' kalo udah ada Inspirasi yg nyangkut di otak gua ^_^
dadah sobat Blogger semua, sampai bertemu di laen hari ya dengan posting postingan gua yg ngga jelas hahaha 

Wassalamualaikum Wr.Wb
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar